7 Shinobi Tercepat di Dunia Shinobi

Penulis : Unknown

7 Shinobi Tercepat Di Dunia SHinobi

Zetsu


Zetsu

Sebagai Anggota Akatsuki, Tugas Zetsu adalah sebagai mata-mata Akatsuki. Wajar dong, mata-mata masa pergerakannya lambat ? Zetsu sering kali menggunakan Hiru Banshō: Bōka no Jutsu, yang membuatnya bisa bersatu dengan tanah, pohon, dan tumbuhan yang lain untuk perjalanan jarak jauh dengan cepat.

Sandaime Raikage

Sandaime Raikage

Dengan Raiton No Yoroi nya Raikage yang berbadan kekar ini dapat menghindari Rasen Shuriken milik naruto yang terkenal sangat sulit untuk di hindari.

Shisui Uchiha

Shisui Uchiha
Shisui Uchiha Shinobi berbakat Klan Uchiha ini, memiliki kemampuan Sunshin No Jutsu yg mengagumkan, mnurut Ao dia dapat dengan cepat membunuh musuhnya hingga dia di Juluki Shisui No Sunshin (Shisui sang Teleporter).

Yondaime Raikage A
Yondaime Raikage A
Raikage A memiliki kecepatan yang tinggi dengan Raiton no Yoroi milikya seperti ayahnya Sandaime Raikage. Dia dikenal memiliki kecepatan super dan kekuatannya yang besar. Orang yang dapat menandingi kecepatannya adalah Yondaime Hokage Minato Namikaze, hal itu diakui sendiri olehnya ketika dia mencoba menghentikan Naruto dan Bee, dan orang kedua yang dapat menandingi kecepatannya adalah Naruto yang dalam Mode Kyuubi.

Tobi

Tobi

Jikukan Ninjutsu milik Tobi disebut Kamuisetara dengan Hiraishin no Jutsu milik Minato Namikaze. Tobi dapat berpindah ke tempat lain dengan sangat cepat. Tidak perlu menggunakan segel tangan untuk melakukan jikukan ninjutsu milik Tobi/Obito.

Naruto Uzumaki 

Naruto Uzumaki

Dalam Mode Chakra Kyuubi, Kecepatan Naruto Sama dengan Kecepatan yang dimiliki Ayahnya yaitu Minato Namikaze. Hal ini di Buktikan dengan Kecepatannya yang dapat melampaui kecepatan Raikage A

Minato Namikaze
Minato Namikaze
Minato Namikaze adalah Shinobi Tercepat yang pernah ada, dia merupakan salah satu pengguna Jikukan yang paling di takuti Jutsunya adalah Hiraishin no Jutsu , Kecepatannya juga diketahui dapat menghindari pukulan tercepat Raikage A, Julukan Minato terkenal ke seluruh Dunia Shinobi "Si Kilat Kuning Dari Konoha".

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © 2012 Ramadhan Aliansi Shinobi | Naruto Newbie | Powered by Blogger | Designed by Excel Dwi Oktavianto & Original : Method Blaze